The Reds Lakukan Kesalahan Telah Menjual Alonso Ke Madrid

The Reds Lakukan Kesalahan Telah Menjual Alonso Ke Madrid

agen-bola.org – Steven Gerrard memberikan kritikan mengenai keputusan dari mantan pelatihnya yakni Rafael Benitez pada saat masih sama – sama berada di Liverpool. Gerrard sendiri memberikan penilaian kalau Rafa sudah melakukan kesalahan besar telah memutuskan menjual pemain andalan lini tengahnya bernama Xabi Alonso ke kubu klub Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2009 silam.

Di beli dari kubu klub Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2004 silam, pemain yang pada saat ini bermain untuk kubu klub Bayern Munich langsung bisa menjadi andalan di sektor tengah Liverpool berduet dengan Gerrard. Bahkan pada musim perdananya dia mampu mempersembahkan trofi gelar juara Liga Champions sekaligus mampu mencetak satu dari tiga gol yang tercipta di partai final.

Selain mampu menjuarai ajang paling besar di Eropa, pemain berusia 33 tahun itu mampu mempersembahkan beberapa gelar lagi seperti FA Cup, Community Shield dan UEFA Supercup.

Bahkan jika pemain timnas Spanyol itu sedang mengalami keberuntungan bukan tidak mungkin dia mampu membawa The Reds keluar menjadi juara di ajang Premier League pada musim 2008 silam.

Pada musim 2008 merupakan musim terakhir Alonso bersama Liverpool. Dia bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2009 silam.