The Reds Sama Sekali Tak Akan Mengendur Dalam Usaha Memburu Posisi Empat Besar

The Reds Sama Sekali Tak Akan Mengendur Dalam Usaha Memburu Posisi Empat Besar

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool pada saat ini masih memiliki peluang untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League. Dengan itu maka kapten tim yakni Steven Gerrard menegaskan kalau timnya masih akan mengusakan untuk mengejar kemenangan pada tiga laga yang masih tersisa.

Di papan klasemen sementara Premier League pada saat ini The Reds masih menduduki posisi ke lima klasemen sementara dengan raihan sebanyak 61 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak empat poin saja dari kubu klub Manchester United yang menduduki posisi ke empat dan enam poin dari Arsenal yang menduduki posisi ke tiga.

Dengan masih menyisakan sebanyak tiga laga lagi maka Liverpool secara matematis masih memiliki peluang untuk menyalip perolehan poin dari para pesaingnya itu.

Akan tetapi usaha mereka tentunya tidak akan mudah begitu saja. Mereka akan bermain melawan tim juara yakni Chelsea di dalam laga lanjutan Premier League. Setelah itu mereka secara beruntun akan berhadapan dengan kubu klub Crystal Palace dan Stoke City.

Gerrard yang sudah pasti akan meninggalkan The Reds pada akhir musim nanti telah menegaskan kalau timnya itu akan terus berjuang dengan sekuat tenaga hingga laga terakhir. Pemain gelandang veteran itu juga sadar betul kalau sang pelatih yakni Brendan Rodgers sudah mengalihkan sebagian fokusnya untuk musim depan.