The Reds Semakin Dekat Dengan Salvio

The Reds Semakin Dekat Dengan Salvio

agen-bola.org – Permasalahan perpanjangan kontrak pemain bernama Raheem Sterling dengan kubu klub Liverpool yang hingga kini sama sekali belum menemui titik temmu membuat pihak manajemen The Reds sendiri merasa sangat geram. Bahkan mereka dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada pemain kubu klub Benfica bernama Eduardo Salvio untuk menggantikan posisi Sterling musim depan.

The Reds sendiri dikabarkan sudah mengirimkan perwakilan mereka dengan tujuan untuk melakukan negosiasi dengan pihak klub Benfica. Kabarnya kesepakatan sudah hampir tercapai. Akan tetapi hingga kini masih belum bisa di ketahui berapa dana yang harus dikeluarkan oleh Liverpool untuk bisa mendapatkan pemain berposisi winger asal Argentina itu.

Sejatinya memang sudah sejak laga Liverpool ingin sekali mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers sendiri memiliki niatan untuk bisa mendapatkannya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti, akan tetapi pada saat itu Benfica sama sekali tidak ingin untuk melepas pemain andalannya tersebut.

Memang sangat wajar pihak Liverpool masih menaruh minat kepada pemain itu dengan melihat catatan bermainnya di sepanjang musim ini. Salvio mampu mencetak sebanyak 13 gol dan membuat sebanyak 11 assist dari total bermain sebanyak 37 laga dan membawa Benfica keluar menjadi jaura di ajang Liga Portugal pada musim ini.