The Reds Semakin Dekat Dengan Winger Muda Los Blancos

The Reds Semakin Dekat Dengan Winger Muda Los Blancos

agen-bola.org – Kubu klub Liverpool sepertinya sekarang sudah semakin dekat untuk mendapatkan pengganti dari sosok Raheem Sterling yang memutuskan untuk bergabung dengan kubu klub Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Kabar terbaru menyebutkan kalau The Reds hampir dipastikan bisa mendatangkan sosok pemain berposisi sebagai winger kubu klub Real Madrid bernama Denis Cheryshev.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Sportsmole pada hari ini menyebutkan kalau Liverpool ini sudah mencapai kata sepakat dengan pihak klub Los Blancos mengenai transfer pemain berkebangsaan Rusia itu. Liverpool sendiri sudah setuju untuk mengeluarkan dana yang di minta oleh pihak Madrid yakni mencapai sebesar 14,7 juta pounds.

Bergabung dengan The Reds tentu saja akan memperbesar kemungkinan Cheryshev bermain dengan tujuan untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Di percaya pemain yang di sepanjang musim lalu di pinjamkan ke kubu klub Villarreal itu akan bisa menembus skuad inti The Reds untuk menggeser posisi dari Jordon Ibe yang telah di gadang – gadangkan akan mengisi posisi yang sudah di tinggalkan oleh Sterling itu.

Namun jika memutuskan untuk tetap bertahan di Madrid maka pemain berusia 24 tahun itu memiliki peluang yang sangat kecil sekali untuk bisa bermain lebih sering pada musim depan pasalnya dia harus bersaing dengan para pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang sudah menjadi skuad inti di posisi tersebut.