The Reds Sudah Semakin Dekat Dengan Penyerang Buruannya

The Reds Sudah Semakin Dekat Dengan Penyerang Buruannya

agen-bola.org – Kesabaran dari kubu klub Liverpool kepada sosok pemain bernama Alexandre Lacazette sepertinya tidak akan berakhir dengan sia – sia saja. Kabar terbaru telah menyebutkan kalau klub berjuluk The Reds itu kini sudah semakin dekat dengan pemain yang bersangkutan yang memang sudah sejak lama menjadi incaran mereka.

Lacazette sendiri merupakan pemain buruan utama Liverpool pada beberapa pekan terakhir ini. Meskipun sudah mampu mendatangkan striker seperti Christian Benteke namun pelatih The Reds yakni Brendan Rodgers sendiri masih memiliki harapan untuk bisa mendatangkan Lacazette dengan tujuan untuk lebih mempertajam skuadnya di lini depan.

Dikabarkan oleh Express pada hari ini bahwa Lacazette sudah mulai memberikan respon yang baik kepada pihak Liverpool. Penyerang berusia 24 tahun itu dikabarkan sudah meminta untuk di lepas oleh pihak manajemen klub Lyon yang merupakan tim yang saat ini dia bela.

Permintaan dari sang pemain itu kemudian di sebut – sebut sudah membuat presiden klub Lyon merasa kesal dan marah. Kemarahan itu sendiri kemudian membuat pihak klub memiliki niatan untuk melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas kali ini.

The Reds sendiri masih berada di posisi paling depan untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Prancis itu. Nilai transfer sebesar 21 juta pounds di kabarkan akan di terima oleh pihak Lyon.