Tiga Bintang Atletico Jadi Bidikan United

Tiga Bintang Atletico Jadi Bidikan United

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United dikabarkan sangat serius membidik tiga pemain bintang kubu klub Atletico Madrid. Ke tiga bintang itu yakni Yannick Carrasco, Antoine Griezmann dan Jose Gimenez.

Pelatih United, Jose Mourinho dikabarkan begitu menginginkan mendapatkan banyak pemain baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Ke tiga pemain itu pun kini dimasukkan ke dalam daftar pemain buruan.

Mourinho memang merupakan pelatih yang sangat mengagumi Gimenez dan Griezmann. Bahkan pelatih berkebangsaan Portugal itu disebut sudah sejak lama ingin menjadikan ke dua pemain itu sebagai anak buahnya.

Pada saat ini pesona permainan dari Carrasco ternyata juga mampu memikat hati Mourinho. Dengan itu maka sekarang ini Mou disebut meminta kepada pihak manajemen United untuk mencoba mendatangkan ke tiga pemain buruannya itu.

Gimenez sendiri sudah bermain bersama Atletico Madrid sejak musim 2013 silam dan sejauh ini pemain yang bersangkutan itu sudah bermain sebanyak 70 laga di semua ajang kompetisi.

Griezmann sendiri bergabung dengan Atletico selang satu musim saja dari Gimenez dan sejauh ini sudah bermain sebanyak 120 laga di semua ajang kompetisi. Sementara itu untuk Carrasco sendiri baru di beli oleh Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2015 silam dan sejauh ini sudah bermain sebanyak 55 laga di semua ajang kompetisi.