Tiga Lini Depan The Reds Dipuji Heskey

Tiga Lini Depan The Reds Dipuji Heskey

agen-bola.org – Salah satu legenda klub Liverpool yaitu Emile Heskey memberikan pendapatkan mengenai kemenangan yang didapatkan oleh mantan klubnya pada akhir pekan kemarin saat melawan Watford tidak lepas dan peran tiga pemain depan andalan Liverpool yaitu Roberto Firmino, Philippe Coutinho dan Sadio Mane. Kemenangan itu sendiri membawa tim berjuluk The Reds berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League musim ini.

Enam gol yang masuk ke gawang Watford pada akhir pekan kemarin, dua di antaranya mampu di cetak oleh Mane dan Coutinho kemudian Firmino semuanya mencetak satu gol.

Heskey mengungkapkan bhawa mereka semua mampu bermain dengan sangat apik disepanjang laga. Saya merasa sangat merekomendasikan laga pada akhir pekan kemarin untuk di lihat. Tidak hanya mencetak dua gol saja akan tetapi ke tiga pemain itu mampu mencetak sebanyak lima gol. Itu sangat menarik sekali untuk disaksikan pada saat mereka bermain.

Firmino, Coutinho dan Mane memiliki skill permainan yang bagus. Semua orang tentu saja menginginkan untuk bisa menyaksikan mereka pada saat bermain, Mane sering bergeser posisi mainnya sedikit kebelakang karena dia memiliki kecepatan berlari. Hal itu terlihat sangat indah sekali untuk disaksikan di sepanjang jalannya laga.