Timbang Dari La Decima, Bahwa Ancelotti Plih Untuk Antar Milan Juara

Timbang Dari La Decima, Bahwa Ancelotti Plih Untuk Antar Milan Juara

agen-bola.org – Carlo Ancelotti sudah mengatakan bahwa untuk memenangkan Liga Champions dengan bersama kubu AC Milan memang merupakan sebuah puncak dari masa karirnya sebagai sosok pelatih, bukan untuk meraih La Decima dengan bersama skuad Real Madrid.

Pelatih yang kini berusia 55 tahun tersebut sudah memenangkan gelar yakni Liga Champions yang sudah ke-3 dengan sebagai pelatih usai bahwa ia membawa kubu Madrid menjadi juara yaitu di Lisbon pada musim lalu, yang sudah sekaligus mengakhiri dari penantian klub dimana akan sebuah hasil trofi Eropa mereka dimana yang ke-10.

“Sebenarnya saya sungguh sudah amat beruntung yang mana di sepanjang masa karir saya, baik dengan sebagai pemain maupun juga pelatih. Saya bahkan bisa untuk bermain tepatnya di bawah asuhan sosok Sacchi, dan bahkan saya sangat benar-benar mendapat sebuah banyak keuntungan untuk sebagai sosok manajer,” tutur Ancelotti panjang pada para awak reporter.

“Jika nanti saya harus kalau memilih yakni satu trofi, maka hal itu adalah sebuah gelar Liga Champions yang nantinya saya berikan yaitu pada Milan, usai dengan mengalahkan Juventus berada di Manchester, sungguh karena itu memang merupakan sebuah gelar (Liga Champions) dimana yang pertama bagi saya sebagai seorang pelatih,” pungkasnya.