Timnas U-19 Coret Gianluca Dan Egy Masuk

Timnas U-19 Coret Gianluca Dan Egy Masuk

agen-bola.org – Pelatih timnas Indonesia U-19 yakni Indra Sjafri memulangkan penjaga gawang Gianluca Rossy setelah Egy Maulana Vikri bergabung dan dimasukkan ke dalam skuad di turnamen Piala AFF U-19 tahun ini.

Pada sebelumnya pemain timnas sudah berjumlah 24 pemain. Akan tetapi pelatih membuat keputusan untuk tetap memanggil nama Egy. Maka dari itu harus ada satu pemain yang di coret karena kuota pemain yang disediakan hanya 23 pemain saja.

Egy sendiri sampai pada saat ini masih belum berada di Indonesia. Dia kini sedang menjalani latihan bersama Lechia Gdansk klubnya. Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan kalau dia akan segera kembali ke tanah air untuk bergabung bersama timnas U-19 untk turnamen Piala AFF 2018.

Kehadiran Egy tentu saja sangat dinantikan karena kemampuan dia dalam bermain di sektor depan untuk mempertajam lini serang timnas dan menjadi andalan di lini depan tentunya.

Maka dari itu timnas hanya akan membawa dua kiper saja di turnamen tersebut yakni M. Riyadi dari klub Barito Putera dan M. Aqil Savik dari klub Persib Bandung.

Timnas Indonesia U-19 sendiri tergabung ke dalam Grup A. Mereka akan saling bersaing dengan lawan – lawan tangguh sebut saja seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura dan Laos.