Tinggalkan Athletico, Filipe Luis Ke Chelsea

Tinggalkan Athletico, Filipe Luis Ke Chelsea

agen-bola.org – Setelah ditinggalkan oleh Diego Costa yang merupakan rekan satu timnya di klub Athletico Madrid, selang beberapa jam kemudian Filipe Luis pun turut serta meninggalkan klub kaya asal Spanyol itu. Filipe Luis baru saja diumumkan telah merapat ke Chelsea. Pemberitaan tersebut hanya selang beberapa jam dari pengumunan atas perginya Diego Costa dari Athletico.

Sebelum resmi dinyatakan sebagai punggawa baru The Blues, Filipe Luis telah terlebih dahulu melewati berbagai fase. Filipe Luis sebelumnya telah melakukan kesepakatan secara personal dengan pihak menejemen Chelsea. Selain itu, Filipe Luis juga telah selesai melakukan tes kesehatan yang dilakukan oleh tim medis Chelsea. Akhirnya, pemain yang kini telah berusia 28 tahun itu pun resmi menjadi bagian dari klub Chelsea serta berlaga di musim depan bersama klub tersebut.

Pindahnya Filipe Luis ke Chelsea tersebut tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Meskipun secara resmi pemberitaan mengenai nilai transfer yang diberikan Chelsea kepada Athletico belum disampaikan, para awak media memperkirakan dana yang digelontorkan Chelsea tidak kurang sebesar 21 juta pounds atau sekitar 420 milyar.

Filipe Luis yang merupakan pemain asal Brazil itu disebut-sebut akan menggantikan peran Ashley Cole yang saat ini telah pindah ke AS Roma.