Tolak Tim Lain, Rojo Akan Tetap Bersama Setan Merah

Tolak Tim Lain, Rojo Akan Tetap Bersama Setan Merah

agen-bola.org – Marcos Rojo, pemain belakang dari tim Setan Merah itu saat ini telah mengatakan jika dirinya memang pernah mendapatkan sebuah tawaran untuk bermain bersama dengan tim lain saat digelarnya bursa transfer musim panas kali ini. Akan tetapi sang pemain tersebut telah menolak tawaran yang datang dan memilih untuk tetap bermain bersama dengan Manchester United dengan membuktikan kemampuannya lebih baik lagi.

Rojo sendiri memang baru bermain bersama dengan tim Manchester United dalam satu musim ini. Akan tetapi sepertinya sang pemain masih terkendala adaptasi cara pemain yang memang sangat berbeda jauh dibandingkan dengan permainan di Argentina.

Rojo sendiri sudah mendapatkan kesempatan bermain dalam 25 laga dan sudah memberikan satu gol untuk Manchester United. Namun begitu memang sang pemain sempat mengalami beberapa masalah pada musim keduanya. Dia terlambat ketika mengikuti latihan pada pramusim kemarin dan buruknya adalah hingga saat ini sang pemain masih belum mendapatkan kesempatan untuk bermain berssama dengan tim. Salah satu masalah utamanya adalah kegemukan yang saat ini dialami sang pemain.

Hal tersebut banyak membuat isu bertebaran tentang sang pemain yang akan segera dijual di bursa transfer musim panas kali ini. Namun mendengar tentang kabar tersebut Rojo pun mengatakan jika dirinya memilih untuk tetap bermain bersama dengan Setan Merah walaupun memang sudah ada tim yang mencoba untuk memberikan tawaran kepadanya.