Toni : Kami Bekerja Keras Untuk Hentikan Napoli!

Toni : Kami Bekerja Keras Untuk Hentikan Napoli!

agen-bola.org – Hellas Verona, tim yang saat ini berada di peringkat ke 15 klasemen sementara itu memang merasa sangat puas ketika mereka berhasil membalas Napoli dengan mempermalukan tim tersebut. Pada beberapa pertemuan terakhir mereka memang Verona terlihat sering mendapatkan hasil yang buruk dan dipermalukan oleh Napoli. Akan tetapi pada laga kemarin tim tersebut berhasil membalasnya dengan sangat baik ketika berhasil menaklukan tim Napoli dengan skor akhir 2-0.

Luca Toni, adalah pemain yang menjadi seorang pahlawan pada laga malam itu. Dialah yang berhasil memborong dua gol dari tim Verona yang berhasil mendapatkan kemenangan pada laga tersebut. Dengan kemenangan itu Verona berhasil naik satu peringkat ke peringkat 14 sedangkan Napoli tetap berada di peringkat ke 4 klasemen sementara.

Hasil tersebut adalah sebuah hasil yang sangat memuaskan bagi Verona. Bagaimana tidak, dalam tiga laga terakhir di tahun kemarin tim tersebut selalu dipermalukan oleh Napoli. Hanya dalam tiga laga saja Napoli berhasil mencetak 14 gol ke gawang Verona, sedangkan Verona sendiri hanya berhasil mencetak 3 gol saja.

Toni sendiri mengakui jika dirinya telah berusaha dengan sangat keras untuk mengakhiri hasil buruk tersebut. Dia senang dengan kemenangan itu dan menghentikan Napoli untuk terus mempermalukan timnya.