United Akan Melakukan Rotasi Dengan Melihat Data Statistik Dulu

United Akan Melakukan Rotasi Dengan Melihat Data Statistik Dulu

agen-bola.org – Louis van Gaal mengungkapkan kalau dia akan melakukan rotasi pemain. Pelatih tersebut itu mengakui kalau dirinya masih belum tahu pemain mana yang akan dia rotasi karena dia menilai semua pemain memiliki peluang bermain yang sama – sama besar.

The Red Devils masih memiliki dua laga yang masih tersisa di kompetisi Premier League musim ini. Pada dua laga itu Van Gaal memiliki rencana untuk merotasi pemain dengan tujuan supaya para pemainnya terhindar dari permasalahan cedera. Jika masalah cedera itu menghinggapi para pemainnya maka peluang United untuk mengakhiri kompetisi musim ini di posisi empat besar semakin menipis.

Meskipun dem,ikian hingga menjelang menjalani laga melawan tim West Ham United pada Rabu dini hari waktu setempat, pelatih berkebangsaan Belanda itu masih belum tahu dalam hal mennetukan pemain mana yang akan dia rotasi. Menurut dia sendiri hal itu masih harus menunggu terlebih dahulu dari hasil data analisis statistic timnya itu.

Van Gaal mengungkapkan bahwa rotasi pemain akan selalu tergantung kepad data yang akan diberikan kepada saya. Kami ini masih kembali ke kandang kami. Pada minggu dan senin merupakan waktu untuk pemulihan pemain. Setelah itu saya harus bisa menentukan pemain yang akan dimainkan pada laga selanjutnya.