United Gaet Higuain Dengan Transfer Sebesar 42 Juta Pounds

United Gaet Higuain Dengan Transfer Sebesar 42 Juta Pounds

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United pada saat ini sedang berburu pemain berposisi sebagai penyerang baru setelah pemain mereka yakni Ramadel Falcao tidak dipermanenkan dari kubu klub AS Monaco. Nama pemain paling baru yang mencuat yakni pemain depan andalan kubu klub Napoli bernama Gonzalo Higuain.

Seperti yang telah dikabarkan kalau pelatih Setan Merah yaitu Louis van Gaal sendiri begitu ingin mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina itu demi mempertajam lini serang skuadnya yang bisa di bilang begitu mandul di sepanjang musim ini. Wayne Rooney yang bermain sebagai pencetak gol terbanyak United pada musim ini hanya bisa mencetak sebanyak 14 gol saja di semua ajang kompetisi. Pada sisi lain, selain harus ditinggalkan oleh Falcao pada musim depan, The Red Devils sendiri dikabarkan akan menjual Robin van Persie ke Serie A Italia.

United sendiri akan berkompetisi di ajang Liga Champions pada musim depan, dengan alasan itulah Van Gaal merasa harus mempertajam lini serang timnya demi mendapatkan kesuksesan yang diharapkan. Mendatangkan penyerang sekelas Higuain maka diharapakn bisa menjadi lumbung gol untuk United pada musim depan dan hal itu merupakan salah satu cara yang akan dilakukannya.

Pihak Napoli sendiri nampaknya akan melepaskan pemain andalannya itu ke United asalnya dari pihak United sendiri bersedia untuk mengeluarkan dengan nilai mencapai sebesar 42 juta pounds.