United Ingin Menuntaskan Rindu Bermain Di Liga Champions Dengan Cara Memenangkan Dua Laga Sisa

United Ingin Menuntaskan Rindu Bermain Di Liga Champions Dengan Cara Memenangkan Dua Laga Sisa

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United memang sudah sangat menantikan sekali bisa kembali bermain di ajang Liga Champions pada musim depan. United memiliki tekad untuk menuntaskan kerinduan mereka itu dengan cara menyapu bersih dua laga yang masi tersisa di Premier League dengan kemenangan.

Setan merah sudah semakin dekat dengan tiket ke ajang Liga Champions musim depan. Mereka pada saat ini menduduki posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 68 poin dari total bermain sebanyak 36 laga, atau masih unggul sebanyak enam poin dari Liverpool yang menghuni posisi ke lima.

Dengan situasi yang seperti itu maka United hanya membutuhkan satu poin lagi untuk mengamankan satu tempat di posisi empat besar yang merupakan batas akhir yang berhak bermain di ajang Liga Champions melalui jalan play off terlebih dahulu. Secara realistis maka peluang mereka di lampaui oleh Liverpool dengan dua laga tersisa masih sangat sulit sekali.

Dengan selisih sebanyak enam poin maka United hanya akan bisa di lalui oleh rivalnya itu jika mereka menelan kekalahan dalam dua laga terakhir di tambah dengan catatan menelan kekalahan dengan skor telak jika Liverpool mampu meraih dengan kemenangan telak juga.