United Kini Menjadi Tim Yang Tidak Lagi Ditakuti

United Kini Menjadi Tim Yang Tidak Lagi Ditakuti

agen-bola.org – Teddy Sheringham mengungkapkan kalau kubu klub Manchester United kini sudah tidak lagi memiliki wibawa lagi yang membuat tim lawan menjadi takut. Itu sangat berbeda sangat jauh sekali saat dirinya masih aktif bermain untuk Manchester United.

Sheringham sendiri sudah pernah meraih tiga title Premier League pada saat masih bermain untuk tim berjuluk The Red Devils. Dia juga mampu menjadi pemain andalan United saat meraih tiga gelar juara dalam satu musim pada tahun 1998 silam. United pada saat itu dikenal sebagai tim yang begitu menakutkan sekali.

Namun Sheringham menilai saat ini sangat miris sekali kondisi mantan timnya itu yang masih menghuni posisi ke lima klasemen sementara Premier League. Dia bahkan mengakui kalau saat ini tim lain percaya diri bisa mendapatkan poin dari United.

Sheringham mengungkapkan kalau mereka tidak bisa memainkan dengan karakter bermain flamboyant lagi seperti halnya United seperti yang biasanya. Sama sekali tidak ada perasaan yang seperti itu lagi. Banyak tim yang berfikiran bisa bermain dan mendapatkan poin.

Itu bukan merupakan perasaan dari Manchester United yang dulu. Yang terdahulu Manchester United merupakan tim kami yang bisa mengalahkan tim lawan dengan skor mencolok. Setan Merah harus bisa lebih baik lagi dari pada saat ini.