United Masih Belum Meyakinkan Meskipun Baru Saja Meraih Kemenangan

United Masih Belum Meyakinkan Meskipun Baru Saja Meraih Kemenangan

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United memang baru saja mendapatkan kemenangan atas Everton dengan skor akhir 1-0 pada Minggu malam waktu setempat di ajang lanjutan Premier League. Akan tetapi permainan klub berjuluk Setan Merah ini masih belum bisa dikatakan meyakinkan.

Bermain di kandang sendiri, Old Trafford United baru bisa mencetak gol pada babak ke dua. Di awali dengan serangan balik cepat yang di cetak oleh Anthony Martial.

Jika di lihat secara keseluruhan, United mampu membuat sebanyak 10 percobaan mencetak gol namun hanya sebanyak dua saja yang tepat sasaran.

Setelah laga pelatih Louis van Gaal sendiri bahkan membuat pengakuan kalau skuadnya tidak bisa bermain bagus di mana dia kemudian merasa kalau para pemainnya tidak bisa bermain dalam performa terbaiknya.

Van Gaal mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau ini merupakan hal yang memang lebih seperti kemenangan curian karena kami sama sekali tidak bisa bermain cukup bagus. Memang kelihatannya tim kami tidak cukup segar saja meskipun kami memiliki banyak hari untuk melakukan persiapan.

Dengan adanya libur internasional maka anda sama sekali tidak akan pernah bisa tahu bagaimana kondisi pemain setelah kembali ke tim dan itu memang sudah terbukti.