United Mendapatkan Kabar Buruk

United Mendapatkan Kabar Buruk

agen-bola.org – Pada saat mengusung misi untuk mendapatkan trofi Piala FA musim ini kubu kub Manchester United justru mendapatkkan kabar buruk. Pelatih Louis van Gaal memberikan konfirmasi kalau pemainnya bernama Luke Shaw tidak bisa ambil bagian pada laga final FA melawan Crystal Palace diakibatkan mengalami masalah cedera.

Sejak mengalami masalah cedera saat bermain melawan PSV Eindhoven di ajang Liga Champions pada bulan September silam, pemain yang bersangkutan itu sama sekali belum bisa kembali bermain. Dia mengalami cedera patah kaki kanannya.

Namun sempat ada kabar yang telah menyebutkan kalau pemain asal Inggris itu bisa masuk ke dalam skuad United untuk laga final itu. Namun sangat disayangkan Van Gaal kemudian menyatakan hal yang sebaliknya mengenai kondisi pemain berposisi sebagai bek kiri itu.

Van Gaal mengungkapkan bahwa sangat disayangkan sekali karena Shaw tidak bisa mencapai ke level bermain. Dia masih membutuhkan waktu lagi untuk bisa bermain serta menjaga motivasi dia untuk tetap bisa tinggi.

Saya akan selalu mengungkapkkan kepada pemain itu untuk bisa bermain di babak final supaya tetap menjaga motivasi dia. Akan tetapi saya sudah tidak mengungkapkan lagi karena kami saat ini sudah berad di final dan saya ini harus memberikan pujian kepada dia.