United Miliki Misi Saat Bertandang Ke Everton

United Miliki Misi Saat Bertandang Ke Everton

agen-bola.org – Catatan laga tandang kubu klub Manchester United pada belakangan ini bisa di bilang tidak cukup bagus. Pada akhir pekan ini klub berjuluk The Red Devils ini justru akan bermain tandang ke kandang kubu klub Everton yang merupakan tempat mereka menelan kekalahan pada dua laga lawatan terakhir.

Dari total sebanyak sembilan laga tandang terakhir yang sudah di jalani oleh Setan Merah di ajang Premier League, mereka hanya bisa mendapatkan kemenangan dalam tiga laga saja.

Sisa laga tandang pada periode tersebut di tuntaskan dengan empat kali mendapatkan hasil imbang dan menderita sebanyak dua kali kekalahan.

Pada akhir pekan ini yakni tepatnya pada minggu malam waktu setempat, Manchester United akan berusaha untuk memperbaiki hasil di kandang lawan itu pada saat bermain di Goodison park yang merupakan kandang utama bagi kubu klub Everton.

Yang di sesalkan yaitu Manchester United justru selalu menelan kekalahan di dalam dua laga lawatan terakhir mereka ke kandang Everton di ajang lanjutan Premier League pada bulan April dengan skor akhir 0-2 dan pada bulan Agustus dengan skor akhir 1-0. Mereka tercatat sama sekali belum pernah lagi menelan tiga kali kekalahan laga tandang secara beruntun dari Everton di ajang Premier League selepas bulan September tahun 1987 silam.