United Siap Menyalip Chelsea Untuk Mendapatkan Stones

United Siap Menyalip Chelsea Untuk Mendapatkan Stones

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United saat ini diyakini banyak pihak memiliki peluang besar untuk mendapatkan pemain berposisi sebagai bek sentral bernama John Stones. Ini terjadi setelah pihak klub Chelsea yang pada sebelumnya sudah dijagokan akan mendapatkan pemain andalan klub Eveeton itu dikabarkan sudah mengundurkan diri dari perburuan.

Seperti yang telah diketahui bahwa The Bues sudah cukup lama dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu, bahkan sejak Chelsea masih ditangani oleh pelatih Jose Mourinho. Meskipun demikian pelatih Antonio Conte sendiri yang akan menangani Chelsea musim depan diyakini tidak ingin membayar dengan nilai tinggi yang sejauh ini diminta oleh pihak Everton.

Chelsea sendiri pada sebelumnya sudah siap mendatangkan Stones dengan nilai transfer mencapai sebesar 40 juta pounds, akan tetapi dari pihak Everton sendiri dikabarkan sudah siap melepas pemain andalannya itu dengan nilai tidak kurang dari 50 juta pounds, namun berdasarkan kabar terbaru pihak Chelsea kini sudah mengundurkan diri sari perburuan.

Situasi itu sendiri tentu saja membuka jalan untuk The Red Devils untuk mendapatkan jasa pemain potensial itu, meskipun mereka juga harus bersaing dengan tim besar lain sebut saja seperti Barcelona dan Manchester City.