United Tak Akan Menyerah Memburu Posisi Empat Besar Premier League

United Tak Akan Menyerah Memburu Posisi Empat Besar Premier League

agen-bola.org – Pelatih Jose Mourinho memberikan penegasan kalau Manchester United masih belum akan menyerah untuk bisa masuk ke dalam posisi empat besar Premier League musim ini. Mourinho merasa optimis kalau United bisa saja lolos ke posisi empat besar pada akhir musim nanti.

Sampai pada saat ini Setan Merah masih menghuni posisi ke enam klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan sebanyak 49 poin atau masih tertinggal sebanyak tiga poin saja dari Liverpool yang menduduki posisi ke empat.

Mourinho optimis kalau timnya akan bisa menangani persaingan di Premier League musim ini dengan sebaik mungkin. Meskipun demikian dia sadar betul kalau timnya harus bekerja lebih keras lagi karena hal itu disebabkan timnya sudah cukup banyak kehilangan poin pada saat bermain di kandang sendiri.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan apakah kami ini sudah menyerah dalam perebutan posisi empat besar? Sama sekali tidak kalau kami ini masih belum menyerah dengan masalah itu.

Masih ada beberapa lagi ke depannya, berapa poinnya yang bisa kami raih dan banyak poin yang kemungkinan akan hilang. Akan tetapi pada kenyataannya kami ini memang sudah banyak kehilangan poin saat bermain di kandang sendiri.