Usaha United Membuat Mourinho Merasa Puas

Usaha United Membuat Mourinho Merasa Puas

agen-bola.org – Manchester United kembali mendapatkan hasil seri saja saat berhadapan dengan Everton. Pelatih Jose Mourinho sendiri mengakui penampilan para pemain United tidak cukup bagus namun dia tetap merasa senang dengan usaha yang diperlihatkan oleh timnya.

Manchester United hanya bermain imbang melawan Everton dengan skor akhir 1-1 pada Rabu dini hari waktu setempat. Meskipun sejak pada awal lebih banyak melakukan tekanan, akan tetapi Everton justru yang mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke 22 melalui Phil Jagielka.

Namun United pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui penalti yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic pada masa injury time menyusul handball yang dilakukan oleh pemain bertahan Everton bernama Ashley Williams.

Manchester United sejauh ini sudah meraih lima kali hasil imbang dari delapan laga terakhir di Premier League.

Mourinho mengungkapkan setelah tekanan demi tekanan yang dilakukan demi mencetak gol pada akhirnya tiba juga dan setidaknya anda tidak merasakan menelan kekalahan.

Mereka mampu menarik pada pemain depan dan memasukkan pemain bertahan. Mereka mengundang kami untuk melakukan serangan, akan tetapi mereka mampu melakukan hal itu karena Lukaku bermain begitu kuat, pemain itu bisa saja menjadi sangat berbahaya sekali.