Usai Di Maria, Akhirnya Giliran Rojo Untuk Diteror Kriminal

Usai Di Maria, Akhirnya Giliran Rojo Untuk Diteror Kriminal

agen-bola.org – Keluarga dari Marcos Rojo sudah dibuat ketakutan yang mana dengan sebuah ancaman yang mana diberikan oleh sosok pelaku kriminal waktu di Argentina, bahwa menurut laporan yang sudah diturunkan oleh awak reporter The Mirror.

Disebutkan dimana bahwa seorang pelaku kriminal itu memang sempat mengancam dari ayah dan ibu pemain skuad Manchester United tersebut, dengan lantaran meminta yakni bagian dari hasil gaji 200.000 poundsterling untuk per pekan yaknni yang diterima oleh sosok sang bintang.

Rojo pun sudah bergabung dengan United simana usai ditransfer yaitu dengan harga senilai 16 juta poundsterling saat di musim panas waktu ini, namun rupanya memang hal tersebut justru sudah membuat keluarganya berada di Argentina dalam bahaya.

Keluarga besar Rojo sempat beberapa kali mendapat ancaman yakni dari pelaku kriminal yang mana di La Plata, tepatnya di sebuah daerah dimana yang terletak di wilayah dekat kota Buenos Aires.

“Kami pun juga selalu merasa ketakutan. Mereka sudah menargetkan kami yang mana karena jasa Marcos di sana,” tutur kakak perempuan dari Rojo, Noelia, yaitu pada media The Sun.

“Mereka bahkan tahu rumah kami, serta semua orang tahu. Sejujurnya kami harus segera mendapat sebuah perlindungan dan kedepannya kami tidak pernah untuk membuka pintu pada siapapun. Kami juga harus memberi sebuah teralis di setiap jendela kami. Sungguh sangat berbahaya hidup dimana sebagai keluarga dari Marcos Rojo, namun memang kami tidak akan untuk pergi karena ini memang rumah kami,” pungkasnya.