Valdes Nilai De Gera Sudah Berada Di Klub Paling Besar

Valdes Nilai De Gera Sudah Berada Di Klub Paling Besar

agen-bola.org – Masa depan dari David De Gea semakin mengencangkan isu spekulasi yang pada saat ini berkembang. Victor Valdes menilai kalau De Gea sama sekali tidak perlu untuk berpindah klub khususnya ke Real Madrid karena dia pada saat ini sudah berada di salah satu klub paling besar di dunia.

Penjaga gawang muda itu memutuskan belum menandatangani perpanjangan kontrak yang sudah diberikan oleh pihak manajemen klub, padahal sisa kontraknya sekarang ini akan habis pada musim depan. Sejumlah media sudah mengklaim kalau De Gea ini malah memutuskan untuk menyepakati bergabung dengan kubu klub Real Madrid yang diproyeksikan untuk menggantikan posisi dari Iker Casillas.

Pelatih United yakni Louis van Gaal sendiri sudah mengakui kalau dirinya sama sekali sudah tidak sanggup untuk meyakinkan De Gera. Keputusan pada saat ini sepenuhnya berada di tangan De Gea sendiri.

Valdes sendiri yang abru saja menjalani laga debutnya memperkuat Setan Merah melawan Arsenal pada minggu malam. Masa depan penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu mengaku saja semaki tidak tahu.

Valdes mengungkapkan bahwa Itu merupakan sebuah pertanyaan yang anda harus bisa tanyakan kepada De Gea. Saya ini sama sekali tidak bisa untuk memberikan jawabannya untuk dia. Saya ini sama sekali tidak tahu apakah dia itu akan jadi pergi atau tidak.