Valdes Siap Main Untuk Newcastle

Valdes Siap Main Untuk Newcastle

agen-bola.org – Penjaga gawang veteran bernama Victor Valdes kembali mendapatkan rekanan dari pelatih Louis van Gaal setelah dirinya tidak mendapatkan loker latihan bersama Manchester United. Valdes sendiri kemudian di isukan akan hengkang ke klub Chelsea, akan tetapi dari pihak manajemen United sendiri merasa enggan untuk melepas pemainnya itu ke tim rival berat.

Menurut kabar terbaru yang berkembang menyebutkan kalau penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu sudah menerima karirnya di United sudah berakhir. Akan tetapi sang pemain yang bersangkutan itu dikabarkan masih merasa ingin untuk tetap bertahan di Premier League.

Pelatih Louis van Gaal sendiri sudah memiliki keinginan untuk melepaskan Valdes, akan tetapi tidak ke tim lawan. Valdes sendiri kemudian dikaitkan dengan klub Newcastle United pada baru – baru ini karena kiper andalan mereka yakni Tim Krull mengalami permasalahan cedera parah pada saat bermain untuk tim nasional Belanda.

Krull sendiri dikabarkan sudah tidak akan bisa bermain lagi hingga musim ini berakhir. Valdes kemudian dikabarkan akan segera bergabung dengan Newcastle United jika saja dia mendapatkan jaminan untuk bermain di skuad utama Newcastle nantinya.

Tentu saja jika hal itu benar adanya maka akan menjadi kesempatan yang bagus untuk Valdes bisa bermain kembali di Premier League ke depannya.