Van Gaal Berikan Pujian Penampilan Apik City

Van Gaal Berikan Pujian Penampilan Apik City

agen-bola.org – Rivalitas antara dua klub asal kota Manchester yakni Manchester United dan Manchester Ciy memang sudah tidak bisa terbantahkan lagi di mana ke dua tim besar itu sudah sejak lama saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di tanah Inggris. Namun hal itu sama sekali tidak membuat pelatih Louis van Gaal merasa ragu untuk melontarkan pujian kepada rival timnya itu.

Sejak City diambil alih oleh pengusaha minyal dunia asal Qatar maka persaingan ke dua tim ini semakin sengit. Klub berjuluk The Citizen ini melakukan aktivitas pembelian pemain secara besar – besaran dengan mendatangkan banyak pemain kelas dunia untuk meraih trofi gelar juara Premier League. Hal itu sudah terbukti nyata di mana dengan dana melimpah City akhirnya mampu mengusik dominasi dari Iblis Merah.

Seperti yang telah dikabarkan oleh media Squawka pada hari ini menyebutkan bahwa Van Gaal menyatakan kalau City merupakan sebuah tim yang terlihat sangat luar biasa untuk musim ini. Hal itu menuju kepada rekor sepurna City di Premier League musim ini.

United sendiri masih berjuang untuk bisa kembali menemukan ritme permainan terbaik mereka. Sebab United baru saja menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Swansea City dengan skor akhir 2-1.