Van Gaal Berikan Tanda Akan Datangkan Pemain Bertahan Baru

Van Gaal Berikan Tanda Akan Datangkan Pemain Bertahan Baru

agen-bola.org – Kubu klub Manchester United memang masih memperlihatkan usaha mereka untuk mendatangkan pemain baru berposisi sebagai pemain bertahan pada bursa transfer musim panas kali ini. Mengenai tersebut malah langsung di ungkapkan oleh sang pelatih Louis van Gaal sendiri pada baru – baru ini.

Seperti yang telah diketahui memang lini bertahan United hingga kini di sebut menjadi titik paling lemah khususnya di kompetisi musim lalu. Kondisi itu sendiri semakin di perparah karena salah satu pemain bek bertahan mereka yaitu Phil Jones harus absen dengan waktu yang belum di tentukan.

Melihat akan hal semacam itu kemudian memaksa Van Gaal untuk mendatangkan pemain bek baru di sisa bursa transfer musim panas kali ini. Menyikapi hal itu maka pelatih berkebangsaan Belanda itu tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain bertahan baru. Akan tetapi perihal hal tersebut maka pelatih itu menemukan sosok pemain yang sesuai dengan harapan mereka.

Van Gaal mengungkapkan bahwa kami memiliki tiga pemain bertahan tengah kanan, akan tetapi jika saja memang pemain yang di inginkan lebih baik dari pada mereka maka baru kami akan mendatangkannya. Kami menginginkan pemain terbaik dan harus bisa di datangkan pada bursa transfer musim ini.