Van Gaal Membuka Harapan Madrid Untuk Beli De Gea

Van Gaal Membuka Harapan Madrid Untuk Beli De Gea

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United yakni Louis van Gaal mencoba untuk menegaskan kalau status salah satu pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Siapa lagi kalau bukan pemain bernama David De Gea.

Meskipun sangat sulit sekali menerima keputusan dari De Gea yang sudah sangat ingin sekali hengkang dari United, Van Gaal akan mencoba untuk bersabar dan rela melepas pemain andalannya itu ke Madrid. Akan tetapi pelatih berkebangsaan Belanda itu sama sekali tidak ingin dengan mudah memberikan De Gea kepada klub berjuluk Los Blancos itu.

Van Gaal sendiri sudah memberikan peringatan kepada Madrid jika saja menginginkan eks penjaga gawang itu ke Madrid harus bisa mempersiapkan dana yang cukup besar. Jika saja tidak maka sudah pasti jangan harap proses transfer penjaga gawang timnas Spanyol itu akan berjalan dengan mulus.

Van Gaal mengungkapkan bahwa saya sudah melihat sang pemain itu sendiri bermain untuk Manchester United lagi. Pemain itu sendiri hinggal kini masih menjadi pemain terbaik di dalam dua hingga tiga musim. Kami menginginkan untuk bisa selalu menjaganya dan kami harus bisa melihat terlebih dahulu apa yang terjadi nantinya.

Van Gaal mengungkapkan kalau Kami hanya menginginkan dana yang pas dengan keinginan kami.