Van Gaal Nilai Timnya Sudah Bisa Membaik Ketimbang Musim Kemarin

Van Gaal Nilai Timnya Sudah Bisa Membaik Ketimbang Musim Kemarin

agen-bola.org – Louis Van Gaal memberikan penilaian kalau Manchester United kini sudah bisa lebih membaik jika dibandingkan dengan musim kemarin. Van Gaal sendiri bahkan menegaskan mengenai tekad timnya untuk bisa mendapatkan posisi empat besar di ajang Premier League.

Manchester United pada musim ini sudah kandas ajang Piala Liga Inggris, kompetisi antar klub eropa, mereka harus tersingkir dari ajang Liga Champions di baba fase grup dan ajang Liga Europa di babak 16 besar.

Akan tetapi di ajang Piala FA sendiri United masih memiliki peluang untuk keluar menjadi juara. Mereka akan berhadapan dengan Everton di babak semifinal yang akan dilangsungkan pada akhir pekan nanti.

Van Gaal sendiri meranggapan mengenai lolosnya United ke babak semifinal ini sendiri merupakan sebuah tanda kalau skuadnya kini sudah bisa membuat kemajuan. Pada musim lalu saja United harus berhenti di babak perempat final oeh Arsenal di ajang Piala FA.

Van Gaal mengungkapkan bahwa kami ini sudah bisa melaju jauh dari pada musim kemarin. Kami pada sebelumnya harus terhenti di babak perempatfinal. Namun sekarang ini kami sudah bisa berada di babak semifinal. Saya merasa yakin hal itu berarti kami bisa lebih baik ketimbang musim lalu.