Van Gaal Perkirakan Bahwa Di Maria Absen Dengan Waktu Lebih Lama

Van Gaal Perkirakan Bahwa Di Maria Absen Dengan Waktu Lebih Lama

agen-bola.org – Louis Van Gaal sudah mengaku bahwa sebanarnya ia tidak mengharap jasa Angel di Maria untuk bisa fit dalam membela Manchester United saat di waktu pertandingan melawan kubu Southampton di pekan depan.

Pria asal Argentina itu sudah ditarik keluar yang mana akibat mengalami sebuah cedera saat tim sudah berhasil menang 3-0 dengan melawan Hull City waktu pekan lalu dan sudah absen saat United juga sukses mengalahkan skuad Stoke City 2-1 saat semalam.

“Kami memang harus siap menunggu hingga besok dimana untuk bisa mengatakan bahwa apapun tentang bagaimana hal tersebut, karena sesungguhnya anda tidak tahu tentang apa yang bisa saja terjadi dalam sebuah cedera lutut,” papar Van Gaal pada awak reporter.

“Namun asli dari menurut pendapat saya, bahwa cederanya memang tidak terlalu berat tapi saya memang bukan dokter. Kami juga harus menunggu proses dari pemindaian dan memang tentu saja setelah hal itu kami nantinya akan tahu hasil lebih banyak. Sosok Di Maria sebenarnya tidak mengalami cedera dimana yang terlalu parah, akan tetapi tentu saja ia mungkin dimana tidak akan bermain yang mana melawan team Southampton, tapi dengan sekali lagi, bahwa anda tidak pernah bisa tahu tentang itu,” tutupnya.