Van Gaal: Rooney? Sebenarnya Saya Suka Pemain Dengan Multifungsi

Van Gaal: Rooney? Sebenarnya Saya Suka Pemain Dengan Multifungsi

agen-bola.org – Bos Manchester United, yaitu Louis Van Gaal, sudah mengungkap bahwa sosok kapten Wayne Rooney nantinya bakal memainkan sebuah peran bervariasi di bagian atas lapangan, tergantung dengan kebutuhan tim.

Pri yang kini berusia 29 tahun tersebut sudah diturunkan di tengah yang mana kala timnya menang dengan melawan Liverpool, yakni alih-alih di dalam sebuah posisi alaminya yaitu sebagai striker.

“Hal itu memang tergantung pada hal seberapa besar keseimbangan dimana yang ada yaitu di dalam tim. Serta saya butuh keseimbangan yang mana di dalam tim. Dan kami memang sudah menang di sesi enam laga beruntun serta saya pikir itu memang karena adanya posisi keseimbangan,” tutur yakin Van Gaal pada awak media The ManUtd.com.

“Bahkan saya tidak tahu dengan apakah saya harus untuk terus memainkannya hal seperti itu, karena sebenarnya hal tersebut juga memang tergantung pada torehan penampilan para punggawa striker lainnya, karena memang ia adalah sosok striker yang bagus. Dan juga saya bisa menggunakannya yakni di posisi berbeda bahkan saya suka dengan itu karena memang saya gemar dimana akan pemain yang bisa multifungsi,” pungkasnya.

Dengan mode multi fungsi maka susunan pemain skuad utama akan bisa tercukupi sesui kebutuhan.