Van Gaal Senang Young Perpanjang Kontrak

Van Gaal Senang Young Perpanjang Kontrak

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United yaitu Louis van Gaal merasa sangat senang karena keputusan dari Ashley Young yang sudah bersedia menandatangani perpanjangan kontrak bersama timnya. Sebagaimana yang telah dikatahui bahwa Young sendiri pada saat ini sudah resmi menambah kontrak kerja bersama klub berjuluk The Red Devils ini hingga musim 2018 mendatang.

Meskipun berusia tidak muda lagi yakni sekarang sudah berusia 30 tahun namun Young tetap saja bisa memerankan permainan vital untuk Setan Merah selama kompetisi musim lalu. Mantan pemain Aston Villa itu juga merupakan pemain yang memiliki tipikal bisa bermain di beberapa posisi. Dengan alasan ini lah yang membuat Van Gaal selalu memainkannya.

Van Gaal mengungkapkan bahwa kami merasa senang bahwa Young pada akhirnya setuju untuk menandatangani kontrak baru bersama tim kami. Pemain itu merupakan sosok pemain yang multi fungsi.

Dia bisa saja bermain sebanyak bek sayap dengan keyakinan yang begitu besar dan bisa berkembang di posisi sayap di sepanjang musim kemarin. Young sendiri kemudian selalu bisa bermain secara profesional dan memiliki peranan yang besar pada saat berada di ruang ganti.

Young di beli United pada bursa transfer musim panas 2011 silam. Selama bermain untuk United dia sudah bermain sebanyak 90 laga dan mencetak sebanyak 10 gol.