Van Gaal Sesalkan Hasil Seri Melawan Arsenal

Van Gaal Sesalkan Hasil Seri Melawan Arsenal

agen-bola.org – Pelatih Louis van Gaal memberikan kritikan kepada para pemainnya setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan kubu klub Arsenal pada minggu malam waktu setempat.

Kubu klub The Red Devils mampu unggul lebih dulu melalui sepakan yang di lakukan oleh pemain gelandang bernama Ander Herrera pada babak pertama, akan tetapi winger Arsenal bernama Theo Walcott mampu menyamakan kedudukan pada babak ke dua dan memaksa hasil berakhir dengan imbang saja.

The Gunners sendiri bermain sangat buruk sekali di sepanjang babak pertama, sama sekali tidak bisa mencatatkan satu kali pun tembakan, akan tetapi Van Gaal sendiri lebih menyoroti kepada permainan timnya dari pada harus menyalahkan nasib dari laga tersebut.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa anda boleh saja mengatakan kalau kami ini hanya kurang beruntung saja karena ini merupakan sebuah gol pantulan ke tiga yang mampu melesak masuk ke dalam gawang kami. Akan tetapi saya mengatakan kalau para pemain kami bukan hanya tidak beruntung saja.

Saya telah mengungkapkan kalau Arsenal mungkin saja memiliki tim yang paling baik, akan tetapi Chelsea mampu membunuh laga, yang mana bisa di lakukan oleh Arsenal dan kami. Hal itulah yang paling penting.