Van Gaal Ungkap Timnya Masih Bisa Menjadi Juara Jika Dilihat Secara Matematis

Van Gaal Ungkap Timnya Masih Bisa Menjadi Juara Jika Dilihat Secara Matematis

agen-bola.org – Pelatih bernama Louis van Gaal masih belum kehilangan harapan pada musim ini. Pelatih itu bahkan telah menyebutkan kalau timnya masih bisa menjadi juara jika di lihat dari perolehan poin mereka saat ini.

Hingga pekan ke- 30 ajang Premier League, Manchester United masih menduduki posisi ke empat klasemen sementara. Mereka mampu mengumpulkan sebanyak 59 poin, masih tertinggal sebanyak delapan poin dari Chelsea yang menduduki posisi puncak klasemen yang baru memainkan sebanyak 29 laga.

Meskipun Manchester United memiliki target utama untuk lolos ke ajang Liga Champions musim depan, namun Van Gaal sendiri sama sekali tidak kehilangan harapan mengenai trofi gelar juara. Hanya aja menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu bagaimana peluang timnya menjadi juara itu baru bisa di lihat setelah menjalani laga melawan tim – tim seperti Mancehster City, Chelsea dan Arsenal.

Van Gaal mengungkapkan memang jika di lihat secara matematis maka kami ini masih bisa keluar menjadi juara.

Akan tetapi kami ini harus menghadapi tim yang pada saat ini menduduki posisi paling atas dari kami, dengan itu maka masih aka nada banyak hal yang masih bisa terjadi ke depannya. Peluang hingga saat ini masih tetap terbuka.