Van Persie Dianggap Terlalu Mahal Untuk Lazio

Van Persie Dianggap Terlalu Mahal Untuk Lazio

agen-bola.org – Kubu klub Lazio kembali membuat penegasan mengenai isu ketertarikan mereka kepada sosok penyerang bernama Robin van Persie sama sekali tidak ada benarnya. Bayaran Van Persie sendiri yang begitu tinggi di nilai masih berada di luar jangkuan dari Lazio.

Isu mengenai transfer penyerang berkebangsaan Belanda ke Lazio itu sendiri semakin menyebar setelah dari pemain itu sendiri kedapatan berada di kota Roma. Dia dianggap akan melakukan negosiasi dengan pihak klub Lazio. Bahkan ada yang mengklaim kalau Lazio sudah siap untuk mengajukan penawaran kontrak dengan durasi selama empat musim dengan bayaran gaji mencapai sebesar 12 juta euro per musimnya.

Akan tetapi kabar itu kemudian disanggah oleh presiden klub Lazio yakni bernama Claudio Lolito. Isu itu telah dia sebut merupakan omong kosong saja.
Bantahan dari Lazio itu sendiri kemudian ditegaskan oleh direktur Olahraga Lazio yakni bernama Igli Tare. Dia menyebutkan kalau Van Persie terlalu mahal untuk Lazio.

Tare mengungkapkan bahwa mengenai masalah Van Persie yang bisa saya katakan saat ini yaitu saya memang respek kepada peamin tersebut, akan tetapi sangat disayangkan sekali dia berada di luar jangkauan kami.

Sama sekali tidak pernah ada pertemuan untuk membahas masalah ini, itu hanya gosip saja.