Van Persie Tak Ingin Menyebutkan Nama Van Gaal

Van Persie Tak Ingin Menyebutkan Nama Van Gaal

agen-bola.org – Penyerang bernama Robin van Persie memberikan kesan pesannya kepada rekan satu timnya dan Vice Chairman dari kubu klub Manchester United bernama Ed Woodward. Akan tetapi di dalam pernyataannya itu dia sama sekali tidak menyebutkan nama pelatih Louis van Gaal.

Momen itu sendiri juga merupakan momen salam perpisahan terkait kepindahannya dari Manchester United. Pemain timnas Belanda itu kini sudah resmi menjadi bagian dari kubu klub Fenerbahche dengan nilai transfer mencapai sebesar 6,7 juta euro.

Van Persie mengungkapkan bahwa saya ini memang memiliki momen yang indah bersama para pemain sebelum saya pergi. Semua pemain telah menunjukkan penghormatan pada saat saya berada di Old Trafford. Hal itu memang sudah sangat cukup sekali bagi saya pergi dengan meninggalkan perasaan yang sangat tenang.

Saya sangat ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada satu orang lagi. Saya akan selalu mengapresiasi pekerjaan dari Chairman Ed Woodward pada bursa transfer musim panas kali ini. Dia merupakan sosok pria yang sangat berkelas sekali.

Pemain berusia 31 tahun itu memang sempat menjadi andalan di lini depan Setan Merah pada saat masih di tangani oleh Sir Alex Ferguson. Akan tetapi penampilannya kemudian menurun drastis pada saat di tangani oleh Louis van Gaal.