Vardy Menerima Hukuman Dari FA

Vardy Menerima Hukuman Dari FA

agen-bola.org – Jamie Vardy menerima dakwaan dari FA atas tindakan tidak terpuji yang dia lakukan pada saat bermain melawan West Ham Unitred pada pekan kemarin. Pemain yang bersangkutan itu pun kemudian terancam mendapatkan hukuman berat dari pihak FA.

Pada laga tersebut Vardy mendapatkan hukuman kartu merah oleh wasit pada menit ke- 58. Pada laga itu Vardy kedapatan mengacungkan jarinya ke arah muka sang pengadil lapangan.

Dengan itu maka FA melakukan investigasi lanjutan dan memberikan dakwaan kepada Vardy yang telah dianggap melakukan tindakan sama sekali tidak terpuji. Hingga pada batas akhir yang telah diberikan oleh pihak FA pada hari Kamis kemarin Vardy sendiri tidak memberikan bantahan.

Dengan itu maka kemungkinan besar Vardy akan mendapatkan hukuman tambahan dari yang sebelumnya hanya di larang bermain dalam satu laga karena akumulasi kartu saja. Vardy sendiri sudah dipastikan akan absen bermain pada laga akhir pekan ini melawan Swansea City dan kemungkinan juga akan absen saat melawan Manchester United.

Tidak hanya pemainnya saja, Leicester City juga mendapatkan hukuman karena tidak bisa mengontrol pada pemainnya pada laga itu.

Kini mereka hanya tinggal menunggu hasil daari proses Komite Disiplin pihak FA.