Vidal Ke MU Dibanderol Harga Tinggi

 Vidal Ke MU Dibanderol Harga Tinggi

agen-bola.org – Bursa transfer pemain di musim panas ini tampaknya memang akan dimaksimalkan oleh pihak menejemen klub Manchester United untuk mendatangkan beberapa pemain baru sesuai dengan kriteria sang pelatih anyar mereka Luis van Gaal. Salah satu nama yang saat ini diberitakan akan segera didatangkan oleh MU adalah Arturo Vidal. Vidal yang merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Juventus itu kini justru menjadi incaran Setan Merah. Menyikapi hal itu, Juventus pun mengisyaratkan akan rela melepas pemainnya tersebut. Sayangnya MU harus berjuang keras agar bisa memboyong Vidal dari Juventus. Pasalnya klub asal Italia itu diyakini akan membanderol Vidal dengan harga tinggi.

MU memang saat ini sedang membutuhkan pemain baru untuk memperbaiki performa timnya. Vidal pun diyakini akan mendongkrak kinerja tim.
Terkait dengan kabar tingginya harga Vidal tersebut, Pavel Nedved selaku Direktur Teknik Juventus juga mengisyaratkan tentang sulitnya melepas para pemain mereka.

"Kami tak menjual siapapun, terutama Vidal. Strategi kami jelas, kami ingin mempertahankan semua pemain terbaik kami, termasuk Vidal dan Pogba, ungkap Nedved ketika menanggapi rumor penjualan Vidal ke MU.

"Jelas, jika ada tawaran tinggi untuk mereka, kami harus memikirkan hal itu. Tapi kami tak mau menjual tim juara, tandasnya.