Vidal Percaya Diri Membawa Negaranya Menjadi Juara Copa America

Vidal Percaya Diri Membawa Negaranya Menjadi Juara Copa America

agen-bola.org – Bertindak sebagai tim tuan rumah membuat pemain gelandang andalan timnas Cile bernama Arturo Vidal merasa sangat percaya diri mampu membawa negaranya keluar menjadi juara di ajang Copa America pada tahun ini. Pemain milik kubu klub Juventus itu merasa percaya kalau tim negaranya memiliki para pemain dengan kualitas bagus.

Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan kalau kami ini memiliki rasa keinginan yang besar untuk bisa memenangkan trofi Copa America dan ini merupakan sebuah momen yang bagus untuk kami. Kami memiliki skuad tim yang bagus dan menginginkan untuk bisa mewujudkan keinginan kami itu.

Vidal menambahkan meskipn bertindak sebagai tim tuan rumah, akan tetapi timnya itu sama sekali tidak merasakan adanya tekanan yang terlalu berlebihan untuk menjuarai turnamen kali ini.

Kami sama sekali tidak merasakan adanya tekanan yang berlebihan. Lebih dari apa pun, kami hanya merasa cemas saja pada saat nanti turnamen ini sudah berjalan dan kemudian bisa mendapatkan sesuatu yang penting, seluruh tim ingin keluar menjadi juara.

Sejauh ini prestasi paling bagus dari timnas Cile di ajang Copa America yakni menjadi runnep up di empat kali kesempatan yakni pada tahun 1955, 1965, 1979 dan terakhir 1987.