Vidic Merasa Bahagia Di Inter Namun…

Vidic Merasa Bahagia Di Inter Namun...

agen-bola.org – Sang agen dari pemain bernama Nejanja Vidic menyatakan bahwa sang kliennya itu merasa senang berada di Inter Milan. Meskipun demikian hingga saat ini sama sekali belum bisa dipastikan apakah sang pemain veteran itu akan tetap melanjutkan karirnya bersama Inter Milan atau bahkan tidak.

Pemain berposisi sebagai bek itu didatangkan oleh Inter Milan dari kubu klub Manchester United secara Cuma – Cuma pada bursa transfer musim panas kemarin. Setelah mengalami awal yang cukup buruk, pemain berkebangsaan Serbia itu mampu bermain cukup impresif di lini pertahanan Inter Milan.

Kontrak Vidic sendiri baru akan berakhir pada musim 2017 mendatang. Akan tetapi pemain berusia 33 tahun itu tidak jarang telah di hubung – hubungkan dengan akan hengkangnya dari Inter.

Sang agen bernama Silvano Martina sendiri mengungkapkan bahwa saya ini merasa sangat senang dengan penampilan Vidic pada belakangan ini. Bagaimana mengenai masa depannya? Saya ini tidak bisa untuk mengungkapkan karena saya ini tidak mewakili klub untuk menyatakan hal itu. Saya bukan merupakan orang yang menjabat sebagai direktur Inter Milan.

Vidic sendiri tentu saja merasa sennag, saya bisa saja melihat dia menikmati permainannya dan merasakan puas. Sudah sangat jelas sekali pemain itu merupakan seorang pemenang.