Vidic Tak Akan Kemana-mana

Vidic Tak Akan Kemana-mana

agen-bola.org – Nemanja Vidic, pemain dari tim Inter Milan itu telah dipastikan akan tetap bersama dengan Inter Milan di musim depan. Hal itu telah dikatakan oleh sang agen dari Vidic sendiri. Dia juga mengatakan jika sang pemain merasa sangat nyaman berada di Inter saat ini dan tak mempunyai masalah apapun dengan pihak Inter Milan.

Vidic telah memilih untuk bergabung bersama dengan Inter Milan setelah kontraknya bersama dengan Manchester United telah habis. Dia pun menandatangani kontrak bersama dengan Inter Milan hingga tahun 2017 yang akan datang.

Akan tetapi memang bersama dengan Inter Milan dirinya masih belum bisa memberikan permainan yang konsisten. Bahkan dalam beberapa laga dia menjadi salah satu sasaran kritikan karena seringnya melakukan sebuah blunder. Karena hal tersebutlah sang pemain belakang itu sering dirumorkan akan segera meninggalkan Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti. Banyak yang mengatakan jika sang pemain akan segera kembali bermain bersama dengan tim di Liga Inggris. Akan tetapi sang agen yang mendengar hal tersebut pun langsung membantahnya.

Silvano Martina, sang agen pun menjelaskan jika kontrak dari Vidic sendiri masih berlaku dua tahun lagi sehingga sudah barang tentu sang pemain akan tetap bersama dengan tim Inter Milan di musim depan. Dia juga mengatakan jika di Inter Vidic tak sedang bermasalah dengan siapapun sehingga dirinya dipastikan akan tetap bersama dengan tim itu musim depan.