Wajar Cecs Kini Bermain Buruk

Wajar Cecs Kini Bermain Buruk

agen-bola.org – Eks pemain timnas Spanyol bernama Gaizka Mendieta memberikan pembelaan kepada penampilan buruk yang pada saat ini sedang di alami oleh Cesc Fabregas bersama kubu klub Chelsea pada awal musim ini. Menurut dirinya hal itu memang wajar di alami oleh seorang pemain sepakbola profesional.

Seperti yang telah diketahui kalau Cecs memang bermain buruk bersama The Blues dalam empat pekan awal ajang Premier League musim ini. Hal itu pun berdampak kepada raihan buruk Chelsea yang sudah mengalami sebanyak dua kali kekalahan dari empat laga awal tersebut.

Melihat akan kondisi itu kemudian memunculkan nama Cesc sebagai kambing hitam atas buruknya penampilan Chelsea dari beberapa kalangan. Bahkan ada sebuah pernyataan yang menyebutkan kalau Cesc tidak mengerti mengenai strategi sepakbola yang telah di terapkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Akan tetapi Mendieta sendiri memiliki pendapat yang berbeda dari banyak kalangan. Dia menyebutkan kalau dia merasa sangat wajar sekali kalau Cesc mengalami penurunan performa bersama Chelsea. Hal itu dikarenakan sangat sulit sekali untuk bisa selalu bermain apik di setiap laga.

Terlebih lagi Cesc bermain bersama klub yang di sepanjang musim lalu terlalu mendominasi di ajang Liga. Dengan itu maka saya merasa bukan permasalahan besar jika dia kini bermain di bawah standar.