Walcott Absen Di Awal Musim

Walcott Absen Di Awal Musim

agen-bola.org – Setelah dinyatakan mengalami cidera serius, Theo Walcott memang harus istirahat panjang. Walcott pun telah mendapatkan penanganan serius dari tim medis Arsenal agar segera bisa tampil kembali bersama skuat The Gunners. Namun usaha pemulihan Walcott tersebut tak akan mungkin mampu membuat Walcott bisa langsung berlaga di awal musim nanti. Walcott yang selalu menjadi andalan sang pelatih Arsene Wenger itu dinilai akan absen dalam beberapa laga awal musim nanti.

Tak banyak yang mengira bahwa cidera yang dialami oleh Walcott pada bulan Januari yang lalu tersebut membuatnya harus berisitarahat berbulan-bulan. Bahkan akibat cidera yang dialaminya ketika berlaga melawan klub Tottenham Hotspurs di ajang Piala FA itu membuat dirinya harus absen di gelaran Piala Dunia 2014 kemarin.

Kini tercatat enam bulan sudah Theo Walcoott tak menginjakkan kakinya dilapangan pertandingan. Perkembangan terakhir menyebutkan bahwa saat ini Walcott sudah mulai melakukan latihan ringan di gym dan melakukan joging jarak dekat di lapangan.

"Kami menargetkan dia untuk berlatih penuh hingga akhir Agustus mendatang. Beruntung, Theo memiliki fisik yang bagus dimana dirinya saat ini sedang berlatih dengan keras, tutur Arsene Wenger.

"Sulit memprediksi dia akan bermain lagi, namun bisa saja jika dia berlatih penuh tandasnya.