Walcott Masih Belum Ingin Membahas Masa Depannya

Walcott Masih Belum Ingin Membahas Masa Depannya

agen-bola.org – Theo Walcott mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak merasa khawatir akan masa depannya bersama kubu klub Arsenal. Pihak klub sendiri sejatinya sudah berulang kali memberikan perpanjangan kontrak, akan tetapi dari pemain yang bersangkutan itu sendiri belum ingin menyetujui perpanjangan kontrak itu.

Kontrak Walcott sendiri akan berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang, sejauh ini sendiri sudah ada sejumlah klub besar dari Premier League merasa tertarik untuk menggunakan jasa pemain timnas Inggris itu khususnya untuk kubu klub Liverpool.

Berbicara mengenai penampilan pemain berusia 25 tahun itu sudah sangat jelas sekali tidak bisa diragukan lagi. Meskipunbaru saja sembuh dari permasalahan cedera panjang, namun pemain itu tetap saja bermain bersinar pada saat kembali bisa bermain. Mencetak tiga gol pada saat bermain melawan kubu klub West Bromwich Albion dan satu gol lagi ke gawang Aston Villa di laga final Piala FA menjadi bukti kalau dia merupakan pemain yang memiliki talenta bagus.

Walcott mengungkapkan kalau masa depannya bersama klub baik – baik saja. Saya ini sudah bisa kembali bermian dan ingin terus bisa bermai dengan sebaik mungkin untuk klub. Akan tetapi pada saat ini saya hanya ingin fokus untuk timnas Inggris.

Terkait mengenai masalah kontrak saya baru akan membahas itu setelah urusan saya selesai nantinya.