Walcott Nilai Hasil Seri Dengan Rasa Kemenangan

Walcott Nilai Hasil Seri Dengan Rasa Kemenangan

agen-bola.org – Pemain bernama Theo Walcott memberikan penilaian kalau hasil seri yang di dapatkan oleh Arsenal pada saat berhadapan dengan kubu klub Manchester United terasa seperti halnya mendapatkan kemenangan.

Pemain berposisi sebagai winger itu pun memiliki peran dalam gol penyama kedudukan menjadi imbang 1-1 yang berlangsung di Old Trafford, seiring tendangannya yang memantul dari kaki Tyler Blackett dan kemudian masuk ke dalam jala gawang United yang di kawal oleh Victor Valdes.

The Gunners pun pada saat ini tetap menduduki posisi tiga klasemen sementara Premier League masih unggul sebanyak dua poin saja dari kubu klub Manchester United dan Walcott sendiri merasa senang karena hasil bagus yang didapatkan oleh timnya pada saat menjalani laga tandang itu.

Pemain berkebangsaan Inggris itu mengungkapkan bahwa kami ini datang menyambangi markas United dan mendapatkan hasil yang cukup bagus. Pada awal kami tidak bisa bermain bagus, akan tetapi anda bisa saja melihat betapa tangguhnya kami pada 20 menit menjelang akhir laga. Kami mampu menunjukkan seberapa fit kami sebagai sebuah tim yang kuat.

Kami masih memiliki satu laga lebih banyak dari Setan Merah sekarang dan ini merupakan sebuah poin yang krusial. Kami hanya membutuhkan satu poin lagi karena adanya selisih gol. Terasa kami ini mendapatkan kemenangan pada laga ini.