Wanyama Resmi Merapat Ke Spurs

Wanyama Resmi Merapat Ke Spurs

agen-bola.org – Kubu klub Tottenham Hotspurs kini sudah resmi mendapatkan pemain bernama Victor Wanyama. Klub berjuluk Spurs ini sukses mendapatkan pemain berposisi sebagai gelandang dengan durasi kontrak kerja selama lima tahun.

Pada sebelumnya nama pemain milik klub Southampton ini memang telah disebut akan bergabung dengan Spurs pada musim depan. Kabar itu kenyataannya memang benar adanya. Pemain berkebangsaan Kenya ini sudah resmi menjadi bagian dari tim yang bermarkas di White Hart Line hingga musim 2021 mendatang.

Kabar kedatangan pemain yang bersangkutan ini sendiri telah disampaikan secara langsung oleh pihak Spurs melalui akun jejaring social Twitter mereka pada hari Jumat ini. Dengan senang hari kami mengumumkan kalau pihak kami sudah menyelesaikan proses transfer Wanyama.

Namun pihak Spurs sendiri masih tidak mau untuk membahas mengenai nilai kontrak yang diberikan kepada Wanyama. Akan tetapi ada kabar yang beredar kalau Spurs ini mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu dengan nilai transfer sebesar 11 juta pounds.

Wanyama di datangkan oleh klub Soton dari klub Celtic pada bursa transfer musim panas 2013 silam. Sejauh ini pemain itu sudah bermain sebanyak 92 laga dan sebanyak 80 diantaranya dia lakukan di kompetisi Premier League.