Welbeck Akan Absen Lama Namun Tak Membuat Wenger Menyalahkan Siapa Saja

Welbeck Akan Absen Lama Namun Tak Membuat Wenger Menyalahkan Siapa Saja

agen-bola.org – Belum lama setelah bisa sembuh dari permasalahan cedera panjang pemain bernama Danny Welbeck kembali mendapatkan cedera yang cukup parah dan kembali harus absen lama. Pelatih Arsene Wenger menyebutkan kalau hal itu merupakan murni kecelakaan.

Welbeck mengalami permasalahan cedera pada saat bermain antara Arsenal melawan Manchester City yang berakhir imbang 2-2 pada akhir pekan kemarin. Bermain sejak menit awal dia hanya bisa bermain selama 24 menit saja sebelum pada akhirnya digantikan oleh Jack Wilshere.

Pemain berposisi sebagai penyerang itu secara tiba – tiba terjatuh dan memegangi bagian lutut kakinya setelah melakukan duel dengan Sagna. Pemeriksaan yang lebih lanjut menghasilkan kalau pemain berusia 25 tahun itu mengalami masalah cedera serius pada bagian cartilage lutut dan harus absen kurang lebih selama Sembilan bulan.

Wenger mengungkapkan bahwa kami semua ini merasakan sangat sedih sekali dan terlebih dari pemain itu sendiri. Kami hanya bisa merasakan sedih dan memberikan dukungan kepada Welbeck untukmendapatkannya kembali di tim ini.

Memang pada dasarnya hal itu bermula dari benturan yang terlihat tidak jelas. Perbedaan antara tekelan dan tingkat masalah cedera itu cukup membingungkan. Kami sama sekali tidak akan mengerti itu namun hanya bisa menerima hasilnya dan harus bisa hidup dengan hal itu.