Wenger Akan Mencari Solusi Terbaik Untuk Menangani Chamberlain Yang Cedera Lagi

Wenger Akan Mencari Solusi Terbaik Untuk Menangani Chamberlain Yang Cedera Lagi

agen-bola.org – Pelatih Arsene Wenger saat ini harus dipusingkan dengan permasalahan cedera yang di alami oleh Alex Oxlade- Chamberlain. Pada saat ini Wenger pun memiliki tekad untuk mencari solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan cedera sang pemain pada bagian pangkal paha.

Chamberlain sendiri sudah harus absen dalam sebulan terakhir pada saat mendapatkan permasalahan cedera di laga babak perempat final ajang Piala FA Cup melawan kubu klub Manchester United karena permasalahan hamstring.

Akan tetapi proses penyembuhannya itu kemudian ada efek samping yang menimbulkan permasalahan baru pada bagian pangkal paha. Dengan itu maka pemain berusia 21 tahun itu harus beristirahat lagi selama dua pekan ke depan.

Dengan itu maka sudah dipastikan kalau pemain muda itu akan absen dalam beberapa laga penting termasuk juga pada laga di babak semifinal ajang Piala FA melawan kubu klub Reading dan melawan Chelsea di ajang Premier League.

Wenger pun pada akhirnya mengakui kalau dirinya merasa bingung dengan kondisi Chamberlain saat ini yang mana permasalahan cedera pangkal paha itu sudah membuat sang pemain harus absen dalam beberapa laga.

Wenger mengungkapkan kalau penyembuhan cederanya sedikit memakan waktu lebih lama dari yang saya perkirakan karena ada peradangan pada pangkal pahanya.