Wenger Berikan Komentar Keberhasilan Chelsea Datangkan Pedro

Wenger Berikan Komentar Keberhasilan Chelsea Datangkan Pedro

agen-bola.org – Kehadiran pemain bernama Pedro Rodriguez ke kubu klub Chelsea dari klub Barcelona memang begitu mengejutkan banyak pihak, tidak kecuali untuk pelatih bernama Arsene Wenger. Pelatih kawakan itu membuat pernyataan kalau dirinya merasa kaget dengan keberhasilan Chelsea mendatangkan Pedro itu.

Seperti yang telah diketahui bahwa sebelum pada akhirnya resmi memutuskan bergabung dengan The Blues, pemain berkebangsaan Spanyol itu sendiri justru begitu santer dikabarkan akan segera bergabung dengan kubu klub Manchester United. Akan tetapi pemain berposisi sebagai winger itu justru pada akhirnya memutuskan untuk memilih bergabung dengan The Blues. Pihak Chelsea sendiri dikabarkan harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 21,4 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Wenger mengungkapkan bahwa terus terang saja kalau saya merasa sangat terkejut, jujur saya saya berfikiran kalau pemain itu akan bergabung dengan United. Akan tetapi pada akhirnya sang pemain justru memutuskan untuk memilih bergabung ke klub London itu.

Memang sudah cukup lama pemain itu dikabarkan akan bergabung dengan United. Akan tetapi di dalam tempo hanya 24 jam saja dia justru memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea. Saya ini sama sekali tidak tahu mengenai apa yang terjadi dengan hal itu. Ini memang benar – benar sangat mengejutkan.