Wenger: Berteriak Saat Laga Sudah Usai Bukan Cara Saya!

Wenger: Berteriak Saat Laga Sudah Usai Bukan Cara Saya!

agen-bola.org – Arsene Wenger, sang pelatih dari tim Arsenal itu saat ini telah mengatakan sebuah pengakuan. Dirinya telah mengaku bukan sosok pelatih yang suka berteriak kepada para pemainnya setelah pertandingan selesai. Namun memang hal itu bukan berarti bahwa Wenger tak pernah melakukan hal tersebut, hanya saja dia bukan tipe seorang pelatih yang seperti itu.

Bagi Wenger hal-hal tersebut (marah-marah saat laga sudah usai) memang bukan cara yang tepat untuk memberikan nasehat untuk para pemainnya. Malah Wenger sendiri menilai jika hal tersebut malah bisa membuat para pemain menjadi down atau malah berdampak buruk untuk kedepannya.

Akan tetapi memang Wenger sendiri bukan berarti tak pernah melakukan hal tersebut. Dia sempat beberapa kali lepas control dan melakukan hal tersebut. Karena hal itulah yang membuatnya saat ini dia mulai juga memberikan peringatan kepada dirinya sendiri untuk bisa menghindari hal seperti itu.

Wenger mengakui jika hal tersebut memang sangat menggoda untuk dilakukan. Akan tetapi dirinya selalu memikirkan tentang dampak kedepan dari para pemainnya. Dia juga mengakui jika pernah melakukan hal tersebut. Namun dia juga mengatakan saat ini sangat berusaha untuk tak lagi kelewat control dan kembali melakukan hal tersebut.